Offroad and Team Building KUONI GTS 13 September 2014

 

DSC_2418

 

Pada hari Sabtu tanggal 13 September 2014 lalu, tim BandungOffroad dari PT. Indonesian Overland Group menyelenggarakan One Day Trip Offroad and Team Building Activities yang di laksanakan di daerah Bandung Barat tepat nya di daerah Sukawana, Lembang. Peserta kali ini adalah karyawan KUONI Global Travel Service yang berjumlah 144 orang yang telah bersiap dari malam sebelumnya untuk melaksanakan kegiatan kali ini.

DSC_2131

 

Peserta telah bersiap sejak pukul 06.00 pagi dan peserta sarapan terlebih dahulu sebelum melakukan kegiatan Offroad hari ini. Tim Bandung Offroad kali ini terdiri dari Arief dan Akbar yang pada kegiatan kali ini bertindak sebagai PIC. Peserta mulai berangkat pada pukul 07.00 bersama dengan tim dan ditemani oleh 2 orang fotografer untuk menuju ke Kampung Gajah, dimana LandRover telah menunggu peserta untuk menjalankan kegiatan Offroad kali ini.

Perjalanan dari hotel menuju ke Kampung Gajah di daerah Sersan Bajuri, Ledeng memakan waktu sekitar 20 menit. Sesampainya di lokasi penjemputan, peserta lalu diarahkan oleh Kang Toto yang menjadi PIC fasilitator untuk memasuki 22 Land Rover yang telah dipersiapkan untuk mengantar peserta menjalani kegiatan Offroad dan Team Building kali ini. Pada pukul 08.00, Peserta dan tim BandungOffroad bersama 10 orang fasilitator dan 2 orang tim logistik mulai melakukan perjalanan Offroad diantar oleh 22 LandRover dan driver.

DSC_2210

Sesampainya lokasi Team Building pertama yaitu hutan pinus, peserta yang sebelumnya telah dibagi menjadi 7 sampai 8 orang per kelompok melakukan kegiatan Team Building pertama dengan dipandu oleh tim fasilitator peserta melakukan berbagai game interaktif diantaranya Treasure Hunt, Team Game dan Fun Game Kelompok. Sekitar 1 jam kemudian peserta dipandu kembali untuk memulai perjalanan selanjutnya ke lokasi Team Building terakhir.

 

 

 

DSC_2493

Perjalanan Offroad melewati jalur yang sulit dengan menggunakan Land Rover mengundang teriakan dan kekaguman peserta. Kemampuan LandRover – LandRover ini untuk melewati jalur ekstrim di tengah hutan membuat peserta merasakan pengalaman berkendara yang baru, waktu 90 menit pun dilalui tanpa terasa.

 

 

DSC_2647

 

Di lokasi Team Building kedua peserta kembali dipandu oleh para fasilitator untuk mempresentasikan hasil yang telah didapatkan peserta pada Team Building selanjutnya. Meskipun panas matahari yang sangat terik siang itu, tapi tidak mengurangi animo peserta untuk mengikuti games interaktif yang telah di siapkan oleh tim fasilitator. Setelah kegiatan Team Building kedua selesai sekitar satu jam kemudian, peserta dan seluruh tim menuju lokasi makan siang. Setelah selesai makan siang, peserta selanjutnya diantar menuju hotel untuk beristirahat dan bersiap untuk acara selanjutnya, dan perjalanan tim BandungOffroad bersama peserta KUONI GTS dan team LandRover pun selesai.

.

Nikmati keseruan dan ketegangan dalam menyusuri track offroad dengan menggunakan Landrover andalan bersama Travatour.com contact us at info@travatour.com

Follow us at Facebook and Twitter