Lembang merupakan salah satu kota yang memiliki berbagai wisata alam menarik, dari sekian banyak tempat wisata yang populer disana ada satu tempat yang bisa menjadi pilihan untuk berwisata yaitu Grafika Cikole Lembang, perlu diketahui bahwa tempat ini merupakan objek wisata bernuansa alam yang berada di kaki gunung dengan ketinggian 1400 meter diatas permukaan laut sehingga udaranya sangat sejuk.

Grafika Cikole Lembang merupakan tempat wisata, restoran, serta penginapan di Lembang yang berada di kaki gunung dengan ketinggian 1400 meter di atas permukaan laut. Udara yang sejuk dengan suhu 19 derajat celcius dan kontur daerah Grafika Cikole Lembang yang berbukit dikelilingi hutan pinus di area seluas 9 hektar merupakan tempat wisata di Bandung Lembang tempat untuk menyelenggarakan aktifitas outbound bagi keluarga, instansi, sekolah, dan keluarga.

Tempat Wisata Grafika Cikole Lembang adalah kawasan wisata yang menawarkan sensasi wisata alam. Tempat Wisata Grafika Cikole Lembang ini memang memiliki daya tarik yang luar biasa bagi wisatawan domestik maupun mancanegara,terbukti kawasan wisata ini selalu dipadati wisatawan,salah satunya untuk melakukan aktifitas outbound,baik bersama keluarga,sekolah maupun instansi.yang sangat mumpuni.

Lokasi Grafika Cikole Lembang beralamat di Jln.Raya Tangkuban Perahu Km 8,Desa Cikole Kecamatan Lembang,Kabupaten Bandung Barat – Jawa Barat. Untuk masuk ke kawasan ini anda tidak perlu membayar alias ( Gratis ) tetapi kalo anda ingin menikmati beberapa fasilitas  yang disediakan seperti outbound, wisata kuliner, wahana permainan outdoor, dan foto pre wedding, tentunya harus membayar.

Di Grafika Cikole wisata kulinernya terdiri dari : Restoran Sunda Buana, Restoran Sangkuriang, Pendopo Hutan, Aula Bambu, dan Saung Lesehan serta disana pun ada wahana permainan outbond terdiri dari : Flying Fox, PaintBall. Jaring Laba-laba, Jembatan Burma, Jembatan Elvis, jembatan dua tali, ATV, Rumah Pohon, Permainan Tradisional,dll.

Grafika Cikole Lembang juga selain memiliki fasilitas tempat outbound yang sangat indah,serta wisata kuliner di sana pun menyediakan penginapan dengan harga bervariasi yang terdiri dari : Hotel Grafika Cikole ( Rp.400.000/malam untuk weekday sedangkan Rp.450.000 untuk weekend ), Pondok Wisata Alam ( Rp.800.000/malam ), dan Camping Ground ( Rp.400.000/tenda )

Dengan Tiket masuk wisata Grafika Cikole yang gratis dan berbagai aktifitas wisata yang bisa kamu lakukan, rasanya wajib untuk mengunjungi tempat wisata yang satu ini. Jika memiliki waktu dan budget lebih, cobalah menginap disini dan rasakan sensasinya.

 

Mau Wisata diBandung Hubungi kami segera

http://travatour.com

Phone: (022) 8783 1600

Mobile:  +62 853 2148 3672

Email: info@travatour.com , indoland.group@gmail.com